Mengapa iPhone Anda Memiliki 'Poni'?


Mengapa iPhone Anda Memiliki 'Poni'?

Anda pasti melihat poni di bagian atas layar iPhone X atau iPhone XS. Itu adalah bagian hitam yang menampung speaker, kamera, dan teknologi Face ID yang memotong layar, membuatnya melebar menjadi dua sudut.

Jawaban mudah mengapa ada di sana sesuai dengan uraian diatas. Ini wadah speaker dan sistem kamera. Tentunya, mereka perlu menempelkan barang-barang itu di suatu tempat, kan? Tetapi meskipun itu benar, itu tidak sepenuhnya mengatasi alasan Apple.

Kenyataannya adalah bahwa poni adalah improvisasi desain. Itu adalah cacat. Tapi itu meramalkan apa yang akan terjadi, sesuatu yang jauh lebih unggul yang sangat cocok dengan strategi yang sama yang diadakan Apple sejak awal mulanya pada tahun 1976.

Apple tidak merahasiakan filosofi desain dan teknologinya. Ia percaya teknologi bekerja dengan baik. Saat pengguna rata-rata melakukan sentuhan di iPhone mereka, mereka tidak memikirkan semua proses yang terjadi di bawah kap mesin - semua perangkat lunak dan semua perangkat keras bekerja bersama dalam waktu sepersekian detik. Mereka hanya menyentuh. Di layar. Melakukan sesuatu yang perlu mereka lakukan. Sederhana seperti itu.

Banyak yang sering mengaitkan Apple dengan terobsesi dengan penampilan dan estetika yang cantik dan berkilau. Itu benar untuk tingkat tertentu, banyak desain Apple sangat cocok dengan filosofi teknologi saat ini. Desain perangkat keras Apple selama beberapa dekade terakhir telah berupaya mencapai tujuan mendasar yang seminimal mungkin, sehingga tidak menghalangi atau mengalihkan perhatian dari pengalaman penggunaannya.

IPhone X bukanlah puncak dari filosofi Apple, tetapi lompatan besar pertama untuk mencapai utopia mereka sejak iPhone asli.

Memahami mengapa poni ada untuk memahami tujuan dari sisa desain. Layar iPhone X dan XS menjangkau ujung ke ujung. Mereka dengan sempurna mengikuti lekuk-lekuk perangkat keras dan mengisi sebanyak mungkin layar depan perangkat, sekali lagi sejajar dengan filosofi Apple bahwa tampilan dalam hal ini harus menjadi pusat perhatian. Tetapi itulah kuncinya - tampilan memenuhi sebanyak mungkin secara fisik.

Bagian depan iPhone masih membutuhkan kamera, speaker, dan mekanisme pengamanan untuk membuka kunci ponsel Anda di depan untuk kemudian memungkinkan interaksi bebas dengan layar. Itu sebelumnya Touch ID pada tombol Home, tetapi teknologi Face ID pada dasarnya menggabungkan kebutuhan utama untuk tombol Home dengan kamera yang sudah ada di sana, menghilangkannya sepenuhnya. wow! Lebih banyak ruang di bagian bawah untuk ditampilkan.

Sekarang dua komponen yang tersisa adalah speaker dan kamera, Apple mencapai hambatan besar dalam mencoba untuk mencapai apa yang dianggap sebagai desain yang sempurna. Tidak ada cara fisik saat ini untuk membangun speaker dan kamera ke layar. Apple memiliki banyak uang, tetapi berinvestasi di R & D untuk menciptakan cara akan jauh lebih mahal dan memakan waktu, dan akan secara signifikan menunda rilis iPhone X.

Itu sebabnya ponsel seperti Google Pixel 3 XL tidak masuk akal. Ini fitur poni di bagian atas layar untuk kamera dan speaker, tetapi dagu besar di bagian bawah serta di bawah layar, yang juga memiliki speaker sekunder kecil. Mengapa memotong layar jika Anda masih memiliki ruang di bagian bawah? Poni Pixel 3 XL benar-benar mereplikasi iPhone dan berusaha mengurangi kemampuannya untuk menonjolkan desain. Itu tidak mengikuti filosofi gambaran yang nyata.

Menjaga tujuan jangka panjang Apple, Anda dapat berharap poni iPhone menjadi semakin kecil dan semakin kecil di tahun-tahun mendatang, sampai akhirnya pada titik magis, itu menghilang. Poni adalah batu loncatan menuju ke sana.

0 Response to "Mengapa iPhone Anda Memiliki 'Poni'?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel