Google Translate Mendapat Fitur Baru, Elemen Desain di Android, iOS, dan Web


Google Translate, layanan terjemahan bahasa populer raksasa teknologi, sedang mendapatkan fitur baru dan perubahan desain di Android, iOS, dan Web. Dimulai dengan iOS, aplikasi sekarang mendapat dukungan untuk masukan dan keluaran pidato regional dalam bahasa Inggris, Bengali, Prancis, dan Spanyol. Di Android, aplikasi Terjemahan dilaporkan akan segera menghentikan fitur terjemahan SMS, dan berkat pembongkaran, kemampuan bicara daerah baru yang sama juga terlihat. Terakhir, di Web, Google Translate akan mendapatkan Material Design 2, seperti yang diuji pada browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.  Versi 5.24 dari aplikasi Google Translate untuk iOS di App Store membawa opsi regional baru untuk input dan output ucapan dalam bahasa Inggris untuk aksen AS, Inggris, Australia, dan India; Bengali untuk aksen Bangladesh dan India, Prancis untuk Perancis dan Kanada; dan Spanyol untuk Meksiko dan Spanyol. Ini akan memungkinkan pengguna asing untuk memahami pelafalan yang lebih baik dalam aksen yang mereka sukai.  Sementara hanya versi 5.23 dari aplikasi Google Translate di Google Play tersedia dalam avatar stabil saat ini, Android Police tampaknya telah memegang v5.24 yang akan datang yang menampilkan pesan yang mengatakan fitur terjemahan SMS akan dihentikan pada titik tertentu di masa depan. Lebih lanjut, pembatalan APK dari tips aplikasi Android yang akan mendapatkan masukan dan dukungan output pidato regional, mirip dengan yang ada di iOS, dengan versi yang akan datang - mungkin diaktifkan sebagai pembaruan sisi-server. Aplikasi ini akan mendukung dialek regional bahasa Inggris, Bengali, Prancis, dan Spanyol. Pengguna dapat mengunduh versi terbaru aplikasi melalui APKMirror.  Dan, di Web, Google Translate mendapatkan tema Materi baru atau Desain Material 2. Desain baru menghadirkan antarmuka mirip seluler dengan tiga ikon bulat - Sejarah, Disimpan, dan Komunitas. Mempertimbangkan itu adalah upgrade sisi server, itu akan diluncurkan ke pengguna selama beberapa minggu ke depan. Desain Material yang diperbarui saat ini tersedia di aplikasi Google lainnya seperti Google Berita, Gmail, Pesan Android, Hangouts, Toko Web Chrome, halaman dukungan Google, dan halaman akun pribadi. Perkembangan ini juga pertama kali dilaporkan oleh Android Police.

Google Translate, layanan terjemahan bahasa populer raksasa teknologi, sedang mendapatkan fitur baru dan perubahan desain di Android, iOS, dan Web. Dimulai dengan iOS, aplikasi sekarang mendapat dukungan untuk masukan dan keluaran pidato regional dalam bahasa Inggris, Bengali, Prancis, dan Spanyol. Di Android, aplikasi Terjemahan dilaporkan akan segera menghentikan fitur terjemahan SMS, dan berkat pembongkaran, kemampuan bicara daerah baru yang sama juga terlihat. Terakhir, di Web, Google Translate akan mendapatkan Material Design 2, seperti yang diuji pada browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Versi 5.24 dari aplikasi Google Translate untuk iOS di App Store membawa opsi regional baru untuk input dan output ucapan dalam bahasa Inggris untuk aksen AS, Inggris, Australia, dan India; Bengali untuk aksen Bangladesh dan India, Prancis untuk Perancis dan Kanada; dan Spanyol untuk Meksiko dan Spanyol. Ini akan memungkinkan pengguna asing untuk memahami pelafalan yang lebih baik dalam aksen yang mereka sukai.

Sementara hanya versi 5.23 dari aplikasi Google Translate di Google Play tersedia dalam avatar stabil saat ini, Android Police tampaknya telah memegang v5.24 yang akan datang yang menampilkan pesan yang mengatakan fitur terjemahan SMS akan dihentikan pada titik tertentu di masa depan. Lebih lanjut, pembatalan APK dari tips aplikasi Android yang akan mendapatkan masukan dan dukungan output pidato regional, mirip dengan yang ada di iOS, dengan versi yang akan datang - mungkin diaktifkan sebagai pembaruan sisi-server. Aplikasi ini akan mendukung dialek regional bahasa Inggris, Bengali, Prancis, dan Spanyol. Pengguna dapat mengunduh versi terbaru aplikasi melalui APKMirror.

Dan, di Web, Google Translate mendapatkan tema Materi baru atau Desain Material 2. Desain baru menghadirkan antarmuka mirip seluler dengan tiga ikon bulat - Sejarah, Disimpan, dan Komunitas. Mempertimbangkan itu adalah upgrade sisi server, itu akan diluncurkan ke pengguna selama beberapa minggu ke depan. Desain Material yang diperbarui saat ini tersedia di aplikasi Google lainnya seperti Google Berita, Gmail, Pesan Android, Hangouts, Toko Web Chrome, halaman dukungan Google, dan halaman akun pribadi. Perkembangan ini juga pertama kali dilaporkan oleh Android Police.

0 Response to "Google Translate Mendapat Fitur Baru, Elemen Desain di Android, iOS, dan Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel