Apple Watch Series 4 Review, Apa yang baru?

Apple Watch Series 4 Review, Apa yang baru?

Apple Watch Series 4, jam pintar Apple yang baru, yang akan tersedia pada hari Jumat. Untuk pertama kalinya, jam tangan termasuk sensor jantung listrik yang pada akhirnya akan bekerja dengan aplikasi yang mengambil EKG. Ketika aplikasi EKG, yang telah disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat-obatan, dirilis tahun ini, kita akan dapat mengukur muatan listrik di hati kita.

EKG Apple Watch tidak akan hampir sama komprehensif dengan yang diproduksi oleh elektrokardiograf tradisional, yang menghubungkan ke beberapa bagian tubuh, seperti yang digunakan oleh ahli jantung pada saya. Arloji adalah perangkat EKG tunggal, yang berarti ia akan merekam satu sudut sinyal listrik jantung - cukup untuk mengumpulkan data tentang aritmia tetapi tidak untuk mendiagnosis serangan jantung.

Namun, Apple Watch baru mungkin merupakan salah satu perkembangan paling signifikan dalam gadget yang dapat dikenakan dalam beberapa tahun. Orang dengan masalah jantung dapat dengan mudah menggunakan aplikasi EKG untuk mengambil electrocardiograms setiap kali mereka merasakan sesuatu yang tidak normal, tanpa rigmarole yang saya lalui. Dan datanya dapat dibagikan segera dengan dokter mereka, yang dapat membuka percakapan tentang langkah selanjutnya.

Fitur ini tidak ditargerkan untuk seseorang yang tidak memiliki masalah dengan jantungnya.

"Saya tidak merekomendasikan untuk kebanyakan orang sebagai hal lain selain hanya hal baru," kata Dr. Ethan Weiss, ahli jantung yang mengambil EKG saya.

Namun dia menambahkan bahwa implikasi untuk penelitian jantung sangat besar. "Ada semua hal yang tidak kami ketahui," katanya. Biasanya, EKG di kantor dokter menyediakan hingga 90 detik data. “Kami hanya mendapatkan sedikit data,” kata Dr. Weiss.

Sebagian besar Apple Watch Series 4 terdengar membosankan. Dibandingkan dengan pendahulunya, jam tangan pintar generasi keempat memiliki layar yang sedikit lebih besar dan lebih cepat pada tugas seperti memuat aplikasi.


Namun, evolusi jam tangan dari pelacak kebugaran ke perangkat pemantauan kesehatan membuatnya jauh lebih menarik dalam jangka panjang. Apple sering menetapkan standar untuk elektronik konsumen, sehingga jam tangan dapat mendorong perusahaan lain untuk menciptakan generasi perangkat yang dapat dipakai yang membantu orang mengumpulkan informasi tentang kondisi kesehatan mereka.

Sementara itu, saya menguji Apple Watch baru selama seminggu dan menemukannya secara bertahap lebih baik daripada versi sebelumnya. Inilah sorotannya. Harga lebih tinggi, layar lebih besar dan kecepatan lebih cepat.

Perubahan yang paling nyata pada Apple Watch yang baru muncul dalam harga yang lebih tinggi dan layar dan casing yang lebih besar.

Harga Apple Watch Series 4 mulai dari $ 399, dibandingkan dengan $ 329 versi Apple Watch sebelumnya. Dua ukuran tersebut adalah 40 milimeter dan 44 milimeter, naik dari 38 milimeter dan 42 milimeter. Tapi sementara casingnya sekarang sedikit lebih panjang dan lebih lebar, ia juga lebih tipis, dan model 40 milimeter tidak terasa lebih padat daripada Apple Watch 38-milimeter yang saya gunakan di masa lalu.

Lebih penting lagi, layar membentang dari satu sisi ke ujung lainnya, memungkinkan aplikasi mengambil lebih banyak tampilan jam. Tampilan yang diperbesar ini membuat semua yang ada di jam terlihat lebih baik, termasuk teks.

Perubahan yang kurang nyata, meskipun masih bermanfaat, adalah kecepatan jam tangan. Apple menekankan bahwa perangkat itu dua kali lebih cepat daripada model generasi ketiga.

Perbedaan kecepatan paling terlihat saat menggunakan Siri, asisten suara Apple. Dengan hanya menaikkan arloji ke arah mulut saya, saya bisa mengucapkan perintah seperti "Atur timer selama 20 menit," dan jam tangan bereaksi dengan nyaris tanpa penundaan. Kemampuan hands-free untuk memanggil Siri adalah fitur dari sistem operasi jam baru Apple, WatchOS 5.ini adalah bagaimana jam-jam dimaksudkan untuk digunakan tanpa harus menekan tombol apa pun.

0 Response to "Apple Watch Series 4 Review, Apa yang baru?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel