Startup Baru di Asia Tenggara yang perlu Anda Perhatikan



kami memberi Anda rangkuman tentang perusahaan-perusahaan yang telah meraup pendapatan dalam seminggu terakhir, serta menurut kami investor harus melihat ini. Berikut startup yang masuk  dalam daftar startup baru yang patut diperhitungkan?

1. First Circle (Filipina)
Dengan menggunakan proses penilaian kreditnya sendiri, First Circle meminjamkan modal kepada UKM, yang sering diabaikan oleh bank karena mereka dianggap berisiko lebih besar daripada perusahaan besar yang didirikan. Mereka Meraup  pendapatan sebanyak US $ 26 juta pada putaran  Seri A.

2. AI Grid Foundation (Singapura)
AI Grid Foundation bertujuan untuk menggantikan bahan bakar fosil dengan sumber energi terbarukan seperti tenaga surya. Tetapi daripada menggunakan pembangkit listrik tradisional, itu akan memanfaatkan pelanggan individu untuk menghasilkan, menyimpan, dan mendistribusikan listrik di microgrid komunitas.Mereka Meraup  pendapatan sebanyak US $ 20 juta

3. MobilityX (Singapura)
MobilityX adalah startup "mobilitas-sebagai-layanan" yang berbasis di Singapura yang dimiliki oleh operator transportasi terbesar negara kota, SMRT Corporation. MobilityX pada dasarnya memungkinkan operator transportasi menjalankan versi multi moda sendiri aplikasi jaringan transportasi seperti Grab atau Uber.

4. Xjera Labs (Singapura)
Xjera Labs bekerja pada pengawasan otomatis dengan bandara Changi Singapura sebagai pelanggan. Ini menggunakan campuran analisis video dan audio untuk mendeteksi anomali.

5. UberGard (Singapura)
UberGard meningkatkan dan bahkan mengganti manajemen kunci fisik. Ini menguji sistem yang memungkinkan akses bangunan ke seseorang melalui pengambilan kunci otomatis, akses tekan tombol, pemindaian iris, dan pengenalan wajah.

6. Arkemis (Singapura)
Arkemis akan menjadi pilot pusat komando keamanan di berbagai kondominium. Pusat baru ini bertujuan untuk membuat manajemen keamanan lebih efisien.

7. Chate Sat (Myanmar)
Chate Sat adalah platform freelancer. Ini memiliki 14.000 freelancer di situs webnya, yang meliputi pengembangan web dan seluler, desainer, pemasar, dan masih banyak lagi.

8. XRVision (Singapura)
XRVision adalah pengenalan wajah dan video analytics yang berfokus pada keamanan.

9. Analisa (Indonesia)
Analisa adalah layanan analitik Instagram yang memungkinkan Anda menganalisis keterlibatan berbagai akun Instagram atau tagar. targetnya marketer, agen, dan influencer sosial media sebagai pelanggannya. Pengguna harus membayar biaya berlangganan untuk mengakses analisis lanjutan.

0 Response to "Startup Baru di Asia Tenggara yang perlu Anda Perhatikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel