Teknologi Bisa menggangu Tidur kita, Bose Sleepbuds Solusinya

Teknologi Bisa menggangu Tidur kita, Bose Sleepbuds Solusinya

Gadget teknologi telah membantu kita bekerja lebih produktif dan bermain lebih banyak. Tetapi mereka juga mempengaruhi kulaitas tidur kita.

Apakah perangkat membuat Anda terjaga pada malam hari dengan layar terang? Memeriksa. Apakah Anda terus diam-diam melirik ponsel Anda untuk memriksa pesan baru, berita, dan lainnya?

Bahkan hanya kehadiran layar yang lebih kecil di kamar tidur bisa mempengaruhi kualitas tidur kita. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, yang telah mendeklarasikan kurang tidurnya epidemi kesehatan masyarakat, dengan sepertiga orang dewasa Amerika mendapatkan tidur yang tidak cukup, merekomendasikan "mematikan televisi, komputer, perangkat seluler yang ada di kamar tidur."

Tetapi apa yang terjadi jika ada teknologi yang benar-benar membantu Anda tidur?

Itulah yang saya ingin tahu ketika saya mendengar bahwa Bose, merek audio terkenal, telah mengembangkan sepasang earbud seharga $ 250 untuk menutupi kebisingan dan membantu orang-orang tertidur. Earphone nirkabel kecil, yang disebut Sleepbuds, pas di telinga Anda dan memainkan suara untuk menenangkan anda, seperti gemerisik dedaunan atau api unggun yang berderak, yang diputar sepanjang malam.

Sleepbuds adalah bagian dari kategori terobosan baru produk teknologi tidur. Termasuk gelang pengontrol tidur dan bantalan kasur dari perusahaan seperti Fitbit dan Withings, dan lampu khusus yang membantu Anda keluar dari tempat tidur dari Philips dan Verilux.

Setelah saya menghabiskan lima malam dengan Sleepbuds, vonis saya bercampur. Meskipun earbud dirancang dengan baik dan nyaman untuk dipakai berbaring, mereka tidak membantu saya tidur lebih lama. Secara keseluruhan, produk ini berhasil membantu saya mengabaikan suara-suara yang mengganggu di malam hari, yang membantu saya menyimpulkan bahwa suara bukanlah akar masalah tidur saya.

Perangkat keras yang mengesankan dengan beberapa kekurangan

Sleepbuds memiliki desain yang solid. dengan berbentuk logam meluncur terbuka untuk membuka earbud. Casing menahan setiap earbud dengan magnet. Saat Anda melepas speaker mini, mereka menyalakan; ketika Anda memotong earbud kembali ke magnet, casing akan mengisi kembali baterai mereka. Desain yang cerdas ini mengingatkan pada AirPod milik Apple, yang juga hadir dalam tas pembawa yang berfungsi ganda sebagai pengisi daya.

Namun kasus Bose bisa lebih baik. Saat Anda membukanya, lampu LED menyala untuk memberi sinyal bahwa Sleepbud sedang mengisi daya. Itu sangat membantu untuk melihat earbud kecil dalam gelap. Kelemahannya adalah bahwa casing tidak menyala ketika Anda membukanya untuk menyimpan Sleepbuds. Ketika saya bangun pagi sebelum matahari terbit, saya berjuang untuk memasukkan Sleepbuds kembali ke dalam kotak dalam gelap dan akhirnya meninggalkan mereka di meja saya.

Modul earbud juga sangat kecil - seukuran ujung jari kelingking. Anda memasukkannya ke dalam ujung silikon yang masuk ke saluran telinga Anda dan diselipkan di bawah punggung telinga Anda. Bose menyediakan tiga ukuran, dan saya menggunakan lubang kecil.

Sleepbuds adalah Noise-cancelling earphone menghilangkan suara frekuensi rendah, seperti mesin pesawat terbang, tetapi mereka tidak membatalkan suara keras seperti pendengkur di samping Anda atau bayi yang menangis. Penyembunyian suara melibatkan kebisingan latar belakang yang membantu otak Anda berhenti memperhatikan suara yang tidak diinginkan.

Karena Sleepbud dirancang untuk meredam suara yang tidak diinginkan, mereka secara khusus memutar suara seperti tetesan air hujan atau aliran air. Hanya ada 10 suara,  Saya akhirnya memilih trek hujan.

Brian Mulcahey, seorang direktur produk kesehatan Bose, mengatakan bahwa untuk menghemat baterai, file suara disimpan di speaker mini, yang memiliki penyimpanan terbatas, daripada dialirkan dari smartphone - sehingga ada beberapa opsi. Dia menambahkan bahwa dalam waktu sekitar satu bulan, Bose akan merilis lebih banyak trek yang orang dapat memuat ke earbud, termasuk suara yang dirancang untuk membantu orang meredakan kecemasan mereka atau melawan insomnia.

Eksperimen mahal

Pada akhirnya, saya sarankan mencoba Sleepbuds jika Anda memiliki masalah tidur - dengan banyak peringatan.

Sebelum mempertimbangkan Sleepbuds, cobalah untuk menyelidiki sebenarnya apa yang mencegah Anda untuk tidur. Para ahli mengatakan kebanyakan masalah berkontribusi terhadap kekurangan tidur, termasuk kebisingan, masalah kesehatan mental atau fisik, dan diet. Dan bahkan jika suara adalah pelaku nomor satu Anda dan Anda membeli Sleepbuds, catatlah kualitas tidur Anda selama beberapa minggu. Banyak orang tidak dapat tidur dengan nyaman dengan benda-benda di telinga mereka, jadi jika ini tidak berhasil untuk Anda, manfaatkan garansi pengembalian 30 hari.

Bagi saya, saya merasa beruntung jika saya tidur lebih dari enam jam semalam tanpa terganggu. Dengan Sleepbuds, saya terus mendapatkan rata-rata sekitar lima setengah jam tidur semalam.

0 Response to "Teknologi Bisa menggangu Tidur kita, Bose Sleepbuds Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel